For ONE MORE Day

Minggu, April 04, 2010

Andai aku diberi kesempatan untuk bersamamu satu hari saja "lagi"


Tak akan kusembunyikan senyum manisku....
yang membuatmu selalu rindu padaku (katamu saat itu....)
Akan kusiapkan soto ayam kegemaranmu (bukan tumis kangkung favoritku..)

Tak akan kulupa lagi menyiapkan satu gelas besar teh manis hangat kesukaanmu
(dan bukan engkau lagi yang membuatkannya untukku, karena aku lupa selalu...)


Tak akan pernah aku berhenti menatap wajahmu
Agar aku tak akan pernah melupakanmu

Akan aku perlihatkan seluruh perasaan cintaku padamu
Hingga kau tahu akupun sungguh sungguh mencintaimu

Tak akan pernah kulepaskan tanganmu dari gengamanku dimalam itu
Supaya aku bisa menemani dan menuntunmu di akhir perjalanan hidupmu

Dan kini...
Walau kau tak lagi bersamaku
Kau akan tetap dihatiku..selalu..
...........................
Karena aku mencintaimu...


Aku lupa mengatakannya padamu...
aku tak ngambek lagi karena kau lebih menjagokan Felipe Massa
daripada my Ice Man...Kimi Raikonen..
Maaf ya karena kusembunyikan remote TV malam itu..
I miss u.......

1 komentar:

Aditha mengatakan...

I envy you Mbak...You have that kind of love..You give me another perspective...

 
RENJANA - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB