KECEMPLUNG DI LAUT......takuttttt

Jumat, Januari 02, 2009

Liburan natal kemarin bawa pengalaman baru buat aku. Ceritanya aku,panji dan bai diajak sama eyang rien berlibur ke Anyer. Eyang menyewa salah satu condo di Sol Elit Marbela. huihhh anak anak senang banget,ini pengalaman pertama mereka bermain main di pantai. Mereka senang banget main air dan pasir.
Sewaktu anak anak mainan air .kita yang gede gede mutusin nyoba banana boat. wahhh deg degan banget soalnya aku kan gak bisa berenang . tapi dengan pedenya si mas yg ngebawa kita bilang kalau kita kan udah pake pelampung jadi ditanggung aman deh..yo wis ..ayokalo gitu siapa takut....

Kebetulan ombak lagi gak gede . Jadilah kita ditarik ketengah laut...sekali muter..aman , 2 kali muter aku udah makin PeDe gak bakalan jatuh nih kayaknya.mulai deh kita main loncat loncat diatas banana boat ..sambil teriak teriak supaya makin seru..lagi asyik bercan da sambil ketawa katea,tiba tiba banana boatnya terguling dan kita semua tercebur kelaut..wah asli aku panik banget ...sempet tenggelam dan ngerasain asinnya air laut tapi akhirnya bisa mengambang berkat pelampung yang aku pakai.
Bener bener gak bisa lupa rasanya .panik...takut jadi satu..untung yang lainnya mulai bermunculan di dekat aku dan aku langsung dipegangi sama mereka . ho ho ho mulai tenang deh akkhirnya perahu yang narik banana boatnya muter balik dan kita diangkat satu satu ke banana boat..wah...lega banget deh. akhirnya kita selamat juga sampe ke tepi laut.horeeeeeee daratan....lega..
Sekarang..peristiwa itu bisa jadi bahan ledekan . "De' lu inget ekspresi mukanya mbak ika waktu abis kecebur dilaut gak....? (canda an lia ke ade' !) " ke ke ke ke secara mukaku waktu itu emang udah pucat banget deh...jadi malu juga ya kalau inget lagi. But anyway, we are all very very Happy liburan di Anyer kali ini.......




2 komentar:

Unknown mengatakan...

"mbak ik, main banana boat lagi yuk!?" Pasti jawabannya langsung "Ga,ga, ga mau, kapok aku naik banana boat lagi... cukup sekali ajah!" Wekekekek.
Jangan kapok gtuh donk... kan dah terbukti bahwa pelampungnya ampuh. Hhehe. Piss aaah!! *.~

renjana mengatakan...

iyach...pokoknya kapok ..pok pok ! biar pelampungnya mas dudi dah terbukti keampuhannya.Teteub...hiiii..ngeri banget ya..dilaut gitu cuma bisa ngeliat air doang..(kalau liat gajah sih diutan ya bukan dilaut ?)lagipula kalo inget yang ijo-ijo wekkkk..g mau pokoknya

 
RENJANA - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB