Orang Hebat Ona Sayona

Senin, Desember 22, 2008


Pulang kantor , anak - anak sudah tidur, Sehabis mandi ,masuk kamar aku lihat buku gambar Ba'i tergeletak di samping tempat tidurnya....aku buka ..halaman pertama...so sweet..gambar bai untuk ibu....gambar ke dua eh....ada tulisan diatasnya...buka lagi..lho ceritanya nyambung...wah ternyata ba'i sedang belajar bikin komik. seperti ini nih ceritanya :

orang yang terhebat Ona Sayona




Ona Sayona bertemu monster yang sangat jahat (tulisannya sebagian pakai pensil jadi gak kelihatan)






Dia Melawan Monster dan dia Mati...(yach kok sedih gitu...jagoannya kok mati...)

gak ngerti darimana dia bisa dapat nama Ona Sayona...(campuran jepang ama sunda !!!)
gak ngerti juga kenapa si adik bikinnya sad ending gitu, yach berhubungnya author nya udah bobok pules ..besok aja deh wawancaranya . Secara Bai baru berumur 5 tahun ,sepertinya aku harus membina bakat terpendamnya lebih jauh lagi ya....
Tapi aku nggak ingin memaksa, sebenarnya Bai sudah ikut kursus melukis, tapi 3 bulan ini dia berhenti karena dia ingin ikut klub futsal. Ya..karena terbatasnya dana terpaksa aku minta Bai untuk memilih mau ikut futsal atau tetap ikut kursus melukis..dan dia pilih futsal. Sekarang..waktu aku melihat hasil karyanya, aku jadi bingung juga mau aku paksa dia untu kembali melukis atau aku biarkan dia puas ikut klub futsal ya? ada yang mau memberi saran ?

1 komentar:

Deny Rendra mengatakan...

lucu juga adek nya,,,,,,
kreatif walaupun masih kecil

 
RENJANA - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB