Selamat Ulang Tahun Eyang Kakung Bogor....

Selasa, November 18, 2008

" Tante Ndut......Hari Sabtu ke Bogor yuk, Ulang tahun yang kung !!!" , itu bunyi Short Message dari Bude Tin tin . Upppssss...teng tong...ibu lupa kalau kita dah janji 2 n mau ke Bogor . Waduhhh mana mas Panji udah di janjiin mau nginep di Hotel Sriwijaya ama Eyang Bujang yang baru datang dari Pontianak. Bingung juga nih...Akhirnya ambil keputusan Mas tetep tinggal ama Eyang Bujang dan Eyang Mieke jadi Ibu ama ade' anterin mas dulu ke Sriwijaya , dari sana ibu ama ade' nyebrang deh ke Juanda dan naik kereta ke Bogor.

Sampe Bogor udah jam 7 Malem gitu . Ibu ma Ade' dijemput ama Pakde Tono distasiun . Si ade' langsung berubah jadi "ulet bulu" kalau dah sampe bogor. Gak bisa diem, ada aja tingkahnya dari main bola , minta mainan lego dikeluarin,gak puas ....soccer game pula diberantakin.Sedangkan Ibu...seperti biasa istirahat dengan tenang dan damai (alias tidur) he he he.

Paginya Mbak putri ama bude mama dan pakde totok dateng ke bogor juga....siangnya nyusul pakde didi ama bude tintin dari Bandung...wah rame juga ya....
Kita cuma masak nasi uduk ,ayam goreng,lele goreng terus...favorit ibu sambel tumpang lengkap ama sayur rebusannya..hmmm yummy . Sayangnya gak ada yang inget untuk beli kue ulang tahun (biasanya kum kum nih yg gak pernah lupa). Anyway.....semua itu gak penting yang paling terutama ....Bisa ngumpul bareng bareng ngerayain ulang tahun nya yang kung....


SUGENG TANGGAP WARSA kagem Eyang Kakung.Mugi mugi tansah diparingi sehat kalian Gusti Allah, tambah sayang kalian putro wayah lan mantu.

Peace ^_^ ............

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ika,
TOP banget Blognya. Jare ne gaptek ning iso nduwe blog, ora nyono lho.
Terus berkarya yo.....

Tks,
Eko

 
RENJANA - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB