Terapi Kulit kentang....

Sabtu, November 29, 2008

Makan siang...bingung mo makan apa ya??? males banget mau keluar kantor..cari ramesan...secara lagi banyak kerjaan gini.
Akhirnya Aku,DW , MJ ama YG mutusin order wendy's aja deh yang gampang dan dianter !!!!secara lagi males makan berat berat ,ya aku ama dewi cuma order Brokoli cheese ajah.... Kita makan rame rame berempat diruangan kosong dekat workshop .
Seperti biasa kita makan sambil ngobrol dan saling mencela deh....gak jauh jauh ! Kalau makan Brokoli ku kupas dulu tuh kulit kentangnya dan baru dicampurin ama cheesenya...kulit kentangnya gak aku buang tapi aku sisihin aja dipinggiran piring gitu..
Tiba tiba DW nyeletuk ...ka...kok kulitnya gak dimakan sih ...itu katanya bagus lho buat terapi "kulit" katanya sambil pasang muka serius....dasar gue lagi dodol karena overloaded ma kerjaan ..gue bales "masa sih...." tapi tuh tangan sambil ngaduk kulit yg gue sisihin dicampurin ma sisa cheese dipiring gue.....terus ..hap langsung masuk mulut bo'.....hah error banget gak sih...udah gitu tuh bertiga mereka masih pasang muka serius gitu sambil ngeliatin gue...
Gak lama mulai deh si DW nyengir, diikutin ma MJ dan Yoga dannnnnnnn wakakakakak ...mereka tuh yang ketawa terpingkal pingkal saking geli ngeliat ekspresi gw. dan juga ngetawain ke"dodol" an gw !!!! sambil ngejenggung pala gw tuh pada bilang..... bloon amat ..kagak pake dicerna langsung di turutin aja tuh kata DW....sialan gw diboongin bo'...karena mereka ngeliat gw dari tadi nggak konsen jadi pada buat bercandaan !!!HHHHHmmmmm iya deh kali ini aku kalah tapi NEXT ROUND.....???? Gue bakalan balessssssssss.................

0 komentar:

 
RENJANA - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB